What Are These?

Monday 13 July 2009

PAYPAL UNTUK ORANG INDONESIA (FERIFIKASI)

Untuk open account paypal dari belahan dunia mana saja bisa tetapi kartu kredit yang dipakai untuk ferifikasi adalah penentunya.

Untuk open account paypal dari belahan dunia mana saja bisa tetapi kartu kredit yang dipakai untuk ferifikasi adalah penentunya.
Ferifikasi kalau pakai kartu kredit local (luar negri) maka hasilnya juga local , tetapi kalau pakai kartu credit Indonesia hasilnya indonesia.
Ada cara instan menggunakan virtual credit card (internet surfing card) tetapi umur kartu ini Cuma 1 X 24 sejak di order (menghindari pencurian data kartu kredit di internet) karena fungsinya hanya untuk ferifikasi paypal Indonesia yaitu vcc indonesia. Nah selanjutnya kalau sudah aktif bisa tambah kartu kredit local untuk recharge. Kemudian update bank di Indonesia sebagai bank tujuan transfer. Jadi deh, bikin new account click paypal jangan lupa pilih Negara Indonesia dan langsung tambahkan bank indonesia sebagai tujuan transfer. Prosesnya lebih cepat jika menggunakan kartu kredit VCC, karena semuanya serba virtual dengan hasil yang sama.
Order kartu kredit virtual click disini vcc indonesia tetapi anda harus punya cara bagaimana transfer uang nya ( pembayaran order) ke yang punya sedangkan dia gak punya fasilitas credit card ready. Keterangan lebih lanjut click disini.



1 comments:

Anonymous said...

jaharing

Post a Comment

Followers